Pengaruh Nama Menu Makanan Terhadap Tingkat Penjualan Makanan Lokal
Abstract
Bisnis makanan yang unik dan kreatif tidak mati. Selalu ada yang baru dan pasti menguntungkan. Menjalankan bisnis makanan unik terbukti sukses membuat banyak orang penasaran dan ketagihan. Lidah manusia memang tak pernah terpuaskan, meski sudah berkali-kali mencoba makanan enak, lidah tetap ingin mengeksplorasi rasa yang berbeda dan unik. Di Indonesia bermunculan berbagai jenis makanan unik dan viral yang membuat orang rela mengantri untuk mencicipi kelezatan makanan tersebut. apalagi sekarang sudah ada aplikasi yang memudahkan pelanggan yang bernama Gojek untuk hanya memesan lewat hp, makanan akan segera diantar dan juga banyak pedagang yang berlomba-lomba membuat nama makanan yang unik dan inovasi terbaru untuk menarik pelanggan. dan disini alhasil banyak ditemukan makanan tradisional indonesia yang disulap menjadi makanan terbaru namun tidak meninggalkan rasa dan kekhasan makanan tersebut.
Downloads
References
https://eprints.uny.ac.id/52083/1/Pengaruh%20Karakteristik%20Makanan%20dan%20Pelayanan%20terhadap%20Keputusan%20Pembelian%20Konsumen%20di%20Restoran%20Kh.pdf
http://lib.stieputrabangsa.ac.id/repository/145501686.pdf
http://lib.stieputrabangsa.ac.id/repository/145501686.pdf