MENINGKATKAN PRESTASIBELAJAR MENULIS BERBAGAI BENTUK GARIS MELALUI MODEL DEMONSTRASIANAK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH PENYASAWAN TAHUN 2014
Abstract
ABSTRAK : Model pembelajaran demonstrasi adalah model pembelajaran yang menggunakan peragaan untuk memperjelas suatu pengertian atau untuk memperlihatkan bagaimana melakukan sesuatu kepada peserta didik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar menulis anakĀ kelompok BTaman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten KamparĀ Tahun 2014. Data penelitian ini diambil melalui pengamatan/observasi dan tes hasil belajar. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar menulis kelompok B TK Aisyiyah Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Tahun 2014.
Downloads
- You do not have to comply with the license for elements of the material in the public domain or where your use is permitted by an applicable exception or limitation.
- No warranties are given. The license may not give you all of the permissions necessary for your intended use. For example, other rights such as publicity, privacy, or moral rights may limit how you use the material.