MENINGKATKAN PRESTASIBELAJAR MENULIS BERBAGAI BENTUK GARIS MELALUI MODEL DEMONSTRASIANAK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH PENYASAWAN TAHUN 2014

  • Nurhayati Nurhayati
Keywords: Kata Kunci : Model Pembelajaran, Demonstrasi, Prestasi

Abstract

ABSTRAK : Model pembelajaran demonstrasi adalah model pembelajaran yang menggunakan peragaan untuk memperjelas suatu pengertian atau untuk memperlihatkan bagaimana melakukan sesuatu kepada peserta didik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah model pembelajaran demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar menulis anakĀ  kelompok BTaman Kanak-kanak (TK) Aisyiyah Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten KamparĀ  Tahun 2014. Data penelitian ini diambil melalui pengamatan/observasi dan tes hasil belajar. Kesimpulan dari penelitian ini adalah model pembelajaran demonstrasi dapat meningkatkan prestasi belajar menulis kelompok B TK Aisyiyah Penyasawan Kecamatan Kampar Kabupaten Kampar Tahun 2014.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2014-04-25
How to Cite
Nurhayati, N. (2014). MENINGKATKAN PRESTASIBELAJAR MENULIS BERBAGAI BENTUK GARIS MELALUI MODEL DEMONSTRASIANAK KELOMPOK B DI TK AISYIYAH PENYASAWAN TAHUN 2014. Bio-Lectura : Jurnal Pendidikan Biologi, 1(1), 14-33. https://doi.org/10.31849/bl.v1i1.274
Section
Article
Abstract viewed = 154 times
Nurhayati pdf. downloaded = 0 times

Most read articles by the same author(s)