Announcements

Current Issue

Vol. 2 No. 2 (2024): ABDIMAS Lectura: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat

Alhamdulillah, puji syukur kepada Allah SWT karena berkat rahmat dan karunianya ABDIMAS Lectura: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat Volume 2 Nomor 2 Tahun 2024 dapat terbit tepat waktu. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh kontributor/penulis yang berasal dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia (Universitas Warmadewa Bali, Universitas Negeri Padang, Sekolah Tinggi Kesehatan Buleleng, Bali, Universitas Lancang Kuning, Pekanbaru) yang telah berkontribusi mengirimkan artikelnya pada jurnal ini. Ucapan terima kasih kami sampaikan juga kepada mitra bestari (reviewer) yang telah meluangkan waktu dan pikiran untuk memberikan catatan perbaikan pada artikel pengabdian yang diterbitkan ini. Semoga artikel yang diterbitkan pada Volume 2 Nomor 2 Tahun 2024 ini memberikan inspirasi dan kontribusi untuk kemajuan akademik di Indonesia.

Published: 2024-07-09

Articles

View All Issues

ABDIMAS Lectura adalah jurnal pengabdian kepada masyarakat yang ditertbitkan dan dikelola oleh Fakultas Pendidikan dan Vokasi, Universitas Lancang Kuning. Jurnal ini bertujuan untuk menyebarluaskan informasi dan sosialisasi mengenai hasil-hasil kegiatan pengabdian dari seluruh civitas akademika perguruan tinggi maupun institusi lainnya. Secara umum,  jurnal ini berisi berbagai macam inovasi dan solusi terhadap berbagai isu dan persoalan dalam masyarakat pada skala lokal, nasional maupun internasional. Artikel yang dimuat dalam ABDIMAS Lectura berbasis penelitian dan kegiatan praktis yang memperbaiki kualitas kehidupan masyarakat pada berbagai ruang lingkup seperti  Ilmu Sosial-Humaniora dan Sain Teknologi seperti:  Bahasa, Ekonomi, Ilmu Budaya, Kesenian, Komputer, Pendidikan, Sosiologi, Teknik, dan lain-lain.

Jurnal ini terbit dalam satu tahun sebanyak 3 kali dengan jumlah maksimal artikel sebanyak 40 dan minimal 15 yaitu pada setiap Februari, Juli dan Oktober pada masing-masing volume.