ADDITIONAL MENU
Vol. 6 No. 1 (2024): Publikasi Artikel ZONAsi Periode Januari 2024
DAFTAR ARTIKEL PUBLIKASI TERBITAN VOL 6 NO 1.
- PENGEMBANGAN WEBSITE E-LEARNING BERDASARKAN PREFERENSI MAHASISWA UIB DENGAN METODE RESEARCH AND DEVELOPMENT
- WEBSITE PEMBELAJARAN ALGORITMA DENGAN VISUALISASI: KASUS JALUR LABIRIN DENGAN ALGORITMA PATHFINDING
- PENGARUH KNOWLEDGE MANAGEMENT, TALENT MANAGEMENT, DAN STRESS KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN
- ANALISIS TINGGI TERBANG UNMANNED AERIAL VEHICLE TERHADAP KLASIFIKASI TUTUPAN LAHAN MENGGUNAKAN OBJECT BASED IMAGE ANALYSIS
- PERANCANGAN SISTEM INFORMASI PERJALANAN DINAS BERBASIS WEB PADA KANTOR KOMISI PEMILIHAN UMUM PROVINSI JAMBI
- IMPLEMENTASI METODE CERTAINTY FACTOR (CF) PADA APLIKASI SEHAT ORGANIK DALAM MENDIAGNOSA PENYAKIT
- ONLINE CONSULTATION APPLICATION AT THE WOMEN AND CHILDREN PROTECTION UNIT OF THE INDRAGIRI HILIR RESORT POLICE STATION
- PEMILIHAN FRAMEWORK ENTERPRISE ARCHITECTURE PADA PERGURUAN TINGGI MUHAMMADIYAH MENGGUNAKAN METODE MCDA
- ANALISIS TINGKAT KEPUASAN ANGGOTA KOPERASI TERHADAP PELAYANAN KOPERASI SIMPAN PINJAM CREDIT UNION PANCURAN HIDUP PEKANBARU
- PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN ICARE BERBANTUAN APLIKASI ASSEMBLR EDU UNTUK MENINGKATKAN LITERASI SAINS SISWA
- ANALISIS FAKTOR KESUKSESAN APLIKASI ESALES APOTEK MUTIARA DENGAN MODEL DELONE & MCLEAN
- IMPLEMENTASI SISTEM PENDUKUNG KEPUTUSAN SELEKSI CALON PENERIMA BEASISWA KARTU INDONESIA PINTAR KULIAH (KIP-K) DI UNIVERSITAS ISLAM KUANTAN SINGINGI
- PENERAPAN METODE MONTE CARLO DALAM MEMPREDIKSI JUMLAH PENGUNJUNG PERPUSTAKAAN UNIVERSITAS LANCANG KUNING
- PENGUKURAN TINGKAT KEPUASAN KINERJA SISTEM INFORMASI PERPUSTAKAAN PADA APLIKASI OPAC MENGGUNAKAN METODE TAM DAN EUCS
- PEMBANGUNAN SISTEM INVENTORI APOTEK MENGGUNAKAN METODE FIFO DAN FEFO
- SURVEY ON HUMAN COMPUTER INTERACTION PRINCIPLES ON SUBSCRIPTION VIDEO ON DEMAND PROVIDER
- APLIKASI PENCATATAN PENJUALAN PENGDINGIN RUANGAN BERBASIS JAVA PADA PT. UNIE SARANA MANDIRI
- ANALISIS SENTIMEN ULASAN APLIKASI SHAZAM DI GOOGLE PLAY STORE MENGGUNAKAN SUPPORT VECTOR MACHINE
- PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING BERBASIS WEB MOBILE DALAM MEMBANTU UMKM (STUDI KASUS: HEADMAD STUDIO)
- IMPLEMENTASI PENDEKATAN AGILE UNTUK PENGEMBANGAN OLAP DATA PENJUALAN
Published:
2024-01-27
Articles
-
Abstract views: 9 , PDF downloads: 5 -
Abstract views: 3 , PDF downloads: 2 -
Abstract views: 2 , PDF downloads: 2 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 1 -
Abstract views: 2 , PDF downloads: 5 -
Abstract views: 1 , PDF downloads: 3 -
Abstract views: 3 , PDF downloads: 3 -
Abstract views: 1 , PDF downloads: 2 -
Abstract views: 5 , PDF downloads: 4 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 1 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 1 -
Abstract views: 1 , PDF downloads: 1 -
Abstract views: 13 , PDF downloads: 2 -
Abstract views: 7 , PDF downloads: 1 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
PENGEMBANGAN DIGITAL MARKETING BERBASIS WEB MOBILE DALAM MEMBANTU UMKM (STUDI KASUS: HEADMAD STUDIO)
DOI : https://doi.org/10.31849/zn.v6i1.17910
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0 -
Abstract views: 0 , PDF downloads: 0