Rancangan Baliho dan Poster Kampus Hijau Universitas Lancang Kuning

  • Titin Sundari Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Lancang Kuning
  • Hendri Silva Program Studi Arsitektur Fakultas Teknik Universitas Lancang Kuning
  • Hamdan Yasid 3Program Studi Agribisnis Fakultas Pertanian, Universitas Lancang Kuning
Keywords: Kampus Hijau, Baliho dan Poster ilmiah

Abstract

Problema yang dihadapi Unilak adalah masih rendahnya kepedulian masyarakat kampus dalam mitigasi bencana pemanasan global. Program  kampus  hijau  merupakan  kegiatan yang sangat strategis untuk dilaksanakan di kampus Unilak . Secara  tidak  langsung  kesusksesan dalam program tersebut akan berdampak positif bagi promosi Unilak. Tujuan kegiatan ini adalah membuat rancangan baliho dan poster ilmiah untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat kampus Unilak akan pentingnya program kampus hijau Unilak.

Metode yang digunakan dalam kegiatan IbM ini adalah dengan melaksanakan rancangan yang dilakukan dengan kerja sama dosen dan mahasiswa arsitektur. Materi utama adalah memanfaatkan hasil penelitian dosen yang telah dilakukan sebelumnya. Sebagian dari hasil rancangan baliho dan poster akan dicetak dan disosialisasikan dengan dipasang dalam lingkungan kampus. Dengan adanya sosialisasi melalui baliho dan poster ini maka akan memotivasi pengampu kepentingan dan masyarakat kampus untuk mewujudkan kampus hijau Unilak.

 

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2021-09-28
How to Cite
Sundari, T., Silva, H., & Yasid, H. (2021). Rancangan Baliho dan Poster Kampus Hijau Universitas Lancang Kuning. FLEKSIBEL: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(2), 53-62. Retrieved from https://journal.unilak.ac.id/index.php/Fleksibel/article/view/7256
Abstract viewed = 87 times
pdf downloaded = 71 times

Most read articles by the same author(s)

1 2 3 > >>