Archives

  • Vol. 17 No. 2 (2022)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 17 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 17 No. 1 (2022)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 17 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 16 No. 2 (2021)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 16 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 16 No. 1 (2021)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 16 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 15 No. 2 (2020)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 15 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 15 No. 1 (2020)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 15 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 14 No. 2 (2019)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 14 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 14 No. 1 (2019)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 14 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 13 No. 2 (2018)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 13 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 13 No. 1 (2018)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 13 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 12 No. 2 (2017)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 12 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 12 No. 1 (2017)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 12 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 11 No. 2 (2016)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 11 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 11 No. 1 (2016)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 11 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 10 No. 2 (2015)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 10 No. 2 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.

  • Vol. 10 No. 1 (2015)

    Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan Vol. 10 No. 1 ini menyajikan berbagai aspek yang mencakup semua aspek perencanaan hutan, kebijakan kehutanan, ekologi hutan, pemanfaatan sumber daya hutan, inventarisasi hutan, silvikultur, pengolahan hasil hutan, konservasi sumber daya hutan, sosial ekonomi hutan dan lingkungan. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar kehutanan dan lingkungan. Wahana Forestra: Jurnal Kehutanan telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System.