Pekanbaru Custom Motorbike Gallery

  • donel fikri universitas lancang kuning
Keywords: Custom Motorbike, Gallery, Arsitektur MEtafora

Abstract

Kendaraan roda dua merupakan sarana transportasi favorit masyarakat Indonesia, data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) mencatat,penggunaan sepeda motor di Indonesia selalu bertambah setiap tahunnya. Pada saat sekarang ini, penggemar sepeda motor modifikasi banyak diminati oleh remaja yang ingin berkreasi di dunia otomotif khususnya sepeda motor, modifikasi yang dilakukan bertujuan untuk mendapatkan tampilan sepeda motor yang lebih optimal, dengan cara mengubah spesifikasi komponen ataupun memberi komponen tambahan. Dan belakangan ini komunitas sepeda motor di kota-kota besar di Indonesia  semakin banyak dan tidak terkecuali Kota Pekanbaru, disamping itu juga sering diadakannya pameran otomotif sepeda motor modifikasi di dikota pekanbaru.

Adapun permasalahan selama ini yaitu belum adanya tempat atau lokasi yang permanen untuk diadakannya pameran otomotif khususnya sepeda motor custom di Pekanbaru. Maka di perlukan wadah berupa ruang untuk menampung kegiatan tersebut.

Oleh karena itu, Pekanbaru harus memiliki wadah untuk mewadahi kegiatan dibidang otomotif khususnya sepeda motor custom sersebut. Selain dapat mewadahi kegiatan positif dibidang otomotif, wadah ini juga dapat memajukan Pekanbaru dibidang pariwisata dengan keberadaan Pekanbaru  custom motrbike gallery serta memajukan kegiatan ekonomi dengan di selenggarakannya event-event besar di bidang otomotif seperti pameran motor modifikasi,wadah kegiatan komunitas motor dan juga sebagai pusat bisnis seperti bazar barang-barang yang berkaitan di bidang otomotif khususnya di Kota Pekanbaru.

Downloads

Download data is not yet available.
Published
2018-10-22
Section
Articles