Announcements

Current Issue

Vol. 4 No. 01 (2020): PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini

Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Puji syukur kita ucapkan kepada Allah SWT atas rahmat dan karuniaNya sehingga proses penerbitan Jurnal PAUD Lectura: Jurnal Pendidikan Anak Usia Dini Volume 04 Nomor 01 ini dapat berjalan dengan baik. Kemudian, ucapan terima kasih yang tak terhingga kami haturkan kepada penulis, penyunting pelaksana (Editors), dan penyunting ahli (Reviewers) yang tergabung ke dalam jurnal ini. Di dalam Jurnal PAUD  Lectura Volume 04 Nomor 01 ini terdapat 12 artikel hasil penelitian yang mencakup berbagai rumpun ilmu pengetahuan, khususnya di bidang pendidikan anak usia dini. Di antaranya Perkembangan AUD, Permainan AUD, Kecerdasan Kinestetik AUD, Musik dan Seni AUD, Pola Asuh, Pandemi Corona Virus Desease 2019, Nilai Agama dan Moral AUD. Penulis pada Volume 04 Nomor 01 ini berasal dari berbagai instansi yaitu: IKIP PGRI Jember, Universitas Riau, UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta, Universitas Pendidikan Indonesia, Universitas Muhammadiyah Banjarmasin, Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya, Universitas Yogyakarta, STKIP Bina Bangsa Getsempena, dan Universitas Lancang Kuning.

PAUD Lectura adalah Jurnal yang diterbitkan program studi PG-PAUD FKIP Universitas Lancang Kuning sebagai media ilmiah untuk pengkajian hasil penelitian dosen, Mahasiswa dan peneliti lainnya terkait dengan pendidikan anak usia dini. Jurnal ini diterbitkan secara periodik dua kali setahun, yaitu bulan Oktober dan April. Redaksi menerima tulisan yang belum pernah diterbitkan dalam media cetak lain. Syarat-syarat, format, dan aturan tata tulis artikel dapat diperiksa pada Petunjuk bagi Penulis di sampul belakang dalam jurnal ini.

Kami menyadari bahwa jurnal ini masih sangat mungkin terdapat kekurangan, kelemahan, ataupun keterbatasan. Oleh karena itu, saran dan masukan yang sifatnya membangun sangat diharapkan.   

 

Published: 2020-09-30

Articles

View All Issues

PAUD Lectura is a journal published by Universitas Lancang Kuning. This Journal as a scientific media for research study of lecturers, students and other researchers related to early childhood education. This journal is published periodically twice a year, in October and April. The editor receives posts that have not been published in other print media. The terms, format, and rules of article writing can be checked in the Instructions for Authors on the back cover in this guide

This Journal is open access for all user.