PENGARUH PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN KULIAH DI STIE YANG ADA DI KOTA PEKANBARU

  • yusriadi yusriadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Riau
Keywords: Keputusan Kuliah, Promosi

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis dan menguji pengaruh promosi terhadap keputusan kuliah di STIE yang ada dii kota Pekanbaru. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan menggunakan teknik purposive sampling. Teknik analisis data menggunakan regresi sederhana dengan sampel 42 orang yang sedang aktif kuliah di STIE yang ada di Kota Pekanbaru. Hasil penelitian menunjukkan bahwa promosi mempengaruhi keputusan untuk kuliah di STIE yang ada di kota Pekanbaru. Saran dalam penelitian ini, pihak kampus STIE harus dapat mempertahankan dan meningkatkan kegiatan promosi dalam mendapatkan mahasiswa baru.
Kata kunci: Promosi dan Keputusan Kuliah.

Downloads

Download data is not yet available.

References

Hurriyati, Ratih (2015). Bauran Pemasaran Dan Loyalitas Konsumen. Alfabeta, Cv. Bandung.
Fandy, Tjiptono (2015). Starategi Pemasaran. Penerbit Andi. Yogyakrta
Kotler, Philip dalam Drs. Danang Sunyoto, SH, SE, MM, 2014, Dasar-dasar Manajemen Pemasaran, Konsep, Strategi dan Kasus, Edisi Ke Tiga, CAPS
Kotler, Philip dan Gary, Armstrong. 2008. Prinsip-prinsip Pemasaran. Jakarta : Erlangga
Mursid, M (2014). Manajemen Pemasaran. PT Bumi Angkasa. Jakarta Philip Kolter dan Amstrong (2009). Manajemen Pemasaran. Erlangga. Jakarta.
Sudaryono (2016). Manjemen Pemasaran. Penerbit Andi. Yogyakarta
Sugiono (2009). Statistic Untuk Penelitian. Alfabeta. Bandung
Sunyoto, Danang (2009). Dasar-Dasar Manajemen Pemasaran. Caps. Yogyakarta
Ujang Sumarwan. 2011. Perilaku Konsumen: Teori dan Penerapannya dalam Pemasaran. Bogor : Ghalia Indonesia
V.Wiratna Sujarweni, 2015, Metedologi Penelitian, Yogyakarta, Pustaka Baru Press.
Published
2019-09-24
Section
Articles
Abstract viewed = 355 times
PDF downloaded = 218 times