• Vol 15 No 1 (2018)

    Pada Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis edisi ini menyajikan berbagai aspek yang berkaitan dengan topik tata kelola bisnis baik dari segi sumber daya, keuangan dan pemasaran. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar ekonomi dan bisnis. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Jurnal System (OJS 3)

  • Vol 14 No 1 (2017)

    Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis edisi ini menyajikan berbagai aspek yang berkaitan dengan topik Ekonomi dan Bisnis. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademisi dan praktisi yang  memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan ekonomi dan bisnis dan juga telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah ekonomi dan bisnis.

  • Vol 15 No 2 (2018)

    Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis edisi ini menyajikan berbagai aspek yang berkaitan dengan topik tata kelola bisnis baik dari segi sumber daya, keuangan dan pemasaran. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar ekonomi dan bisnis. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Journal System. Pada terbitan kali ini menampilkan kajian berkaitan dengan kebiasaan berhutang bagi rumah tangga menengah ke bawah, juga fenomena wirausaha dan kewirausahaan mahasiswa dalam menciptakan lapangan kerja dan juga dilanjutkan dengan masalah pajak, transaksi syariah, kondisi ekonomi sumber daya manusia

  • Vol 14 No 2 (2017)

    Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis edisi ini menyajikan berbagai aspek yang berkaitan dengan topik tata kelola bisnis baik dari segi sumber daya, keuangan dan pemasaran. Bahasan-bahasan yang disajikan merupakan hasil penelitian para akademis dan praktisi yang memiliki nilai tambah dalam temuan mereka berkaitan dengan menambah khazanah keilmuan seputar ekonomi dan bisnis. Jurnal Ilmiah Ekonomi dan Bisnis telah melewati standar penulisan jurnal ilmiah yang sesuai dengan standar Open Jurnal Sistem.