TEMPLATE
Current Issue
Vol. 1 No. 1 (2023)
Jurnal ini terbit pertama kali pada bulan Juni . Ini berisi artikel seperti makalah ilmiah (penelitian dan non-penelitian), studi analitis, aplikasi teoritis dan tinjauan masalah manajemen fokus pada manajemen SDM, manajemen pemasaran dan manajemen keuangan. Penerbitan jurnal ini bertujuan untuk meningkatkan kuantitas dan kualitas serta penyebarannya di kalangan intelektual, praktisi, mahasiswa dan pemerhati masalah manajemen. Permasalahan ilmu manajemen yang sangat dinamis perubahannya sehingga diharapkan jurnal ini memberikan andil dan warna dalam perubahannya.
Published:
2023-06-07
Articles
-
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH BANK BTN SYARIAH CABANG ARIFIN AHMAD PEKANBARU
Abstract views: 53 , PDF downloads: 52 -
Abstract views: 29 , PDF downloads: 15 -
Abstract views: 7 , PDF downloads: 9